setting

DINI BLOG: Anak Ayah dan Mama

Anak Ayah dan Mama

Hari aku ngantuuuk banget. Mana capek, 4 rumah ane dan keluarga kunjungin, dan aku diam selama itu.

Rumah Pertama : Nenek jauh sebelah ayah
berlokasi di lemabang, masih seger bugar badan ku. Disana ada ma wo Tatik dan anak ny yang lebaran di Palembang. Anak nya Friendly banget, kayaknya asik diajak ngobrol, tapi karena aku sudah rada mengantuk jadi aku diem aja *ngeles. Bebincang bincanglah disana dari jam setengah sepelas sampai jam satu. Udah ngantuk tu milkysmile
Di sana aku diem sambil mikir. Aku ini kadang keras kepala persis mirip ayah, kadang aku sedisiplin ayah, kadang aku serapi dan sebersih mama. Ea iyalah ane anak mereka :D

Lanjuuuuut

Rumah Kedua :
Berlokasi seputar perumnas *kagak tau nama daerahnya
lokasi pertama berkunjung ke rumah Tante Bayu. Beliau adalah sahabat karibnya mama sewaktu kami tinggal di ketapang *rumah di daerah perumnas. Di panggil Tante Bayu karena memiliki anak pertama bernama Bayu Angkasa Kurniawan. Duduklah kami sekeluarga di sebuah ruangan. Aku dan Yenita memakan beberapa makanan yang disajikan. Tiba tiba aku mulai gelisah tiada henti. Lirik genit ke jam tangan di tangan kiri. Tereeeng milkysmile jam setengah dua. Aku lupa sholat dzuhur, buru buru numpang sholat. Selesai sholat LANGSUNG *nggak ngapa ngapain lagi, pergi kerumah selanjutnya

Rumah ke Tiga
Berlokasi tidak jauh dari rumah tante Bayu.
Tante Ani, beliau lah yang memiliki rumah gede itu. Daan dengan setengah mengantuk tetap setia bersilahturahmi. Mama mengingatkan tentang kejadian kejadian dulu seputar kami masih kecil. Yang anak nya mecahin tv. Kalo inget masih kecil, aku dulu lincah banget. Mainnya sama Angga,Tina, Agi, Kak egi, kak pita, kak Bayu, etak, Yansah,Nia. Huaah udah deh kalo sudah pada ngumpul. Kalo inget sebelum mau pindah jadi sedih. Kalo aku dulu gak pindah mungkin aku tetep manggil mereka yang lebih tua dengan sebutan nama doang. *Rada nggak sopan emang.
Maka dari itu aku manggil mereka *yang lebih tua dengan sebutan kakak sekarang.
Setelah cukup lama di rumah tante Nia, kami pun pergi kerumah Tante Er.

Rumah ke Empat
berlokasi daerah prumnas agak jauh dari rumah tante Bayu dan tante Nia
Aku yang suda sangat amat mengantuk memohon agar tak begitu lama, bersilahturahminya *maaf ea :). Tak banyak yang di bicarakan hanya tentang yang umum saja dikarenakan ingin buru buru membentangkan diri di kasur.


Selesai lah silahturahmi keluarga Mahjoeddin di hari suci



*di design : imadawwas from deviantart

Kepada semua rakyat yang ada di dunia *mana tau pernah menggunjingkan mereka secara tidak sengaja* Dini dan Keluarga minta maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai