setting

DINI BLOG: Malam Takbir

Malam Takbir

Fiuhhh barusan bantuin ieiend ngerapiin tempat tidur *yang bakal rapi setaun sekali
Capek. Hari ini aku sukses menjalankan ibadah puasa terakhir di tahun 1431H. Horeeee :D

Hari ini aku gak gelindingan lagi tapi membau kan diri sendiri
Bayangin aku belum mandi pagi sampe jam setengah tiga gara gara panik. Lihat sendiri Blog ini menggandakan postingannya, daan gak bisa di hapus.
milkysmile

Sedi banget liat nasib ini Blog. Oke lupakan. Hari ini aku sibuk bantuin mama nyusun para kue. Daaan tema makanan tahun ini ialah Trererengrereng Kacang. Iy kacang terdapat banyak kacang di rumah. Tanpa kami sadari dan mama sadari bahwa beliau membeli begitu banyak kacang. tenang gak ada kacang panjang.

Dan malam ini sibuk dengerin takbiran. Tadi sempet nonton TVONE. Berita tentang Pak SBY menentang keras tentang Bakar Al-Quran di Amrik. Ane sebagai muslim juga ikut kesal. Ada manfaatnya gak kalo Al-Quran dibakar? Rugi kali ada!

Tapi Malem ini saya
Dini Kartini Mahjoeddin beserta keluarga Mahjoeddin
Memohon Maaf yang sebesar besarnya kepada kalian semua. Mohon di maafkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431H
SUCI KAN HATI DI HARI YANG SUCI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai