setting

DINI BLOG: kelaparan berhadiah kinder joy

kelaparan berhadiah kinder joy

Hari TO. Capek banget ya karena kemaren.
dengan lelahnya bangun, di tanya lah sama mama

Mama : kakak mau pergi y?
Eike : Iya, ma.
bergegas mandi. kecebyar kecebyur bunyi lebay air. Satu jam kemudian keluar dari kamar mandi (oh tidak tidak 30menit kemudian kurang lebih lah) Keluar dengan selamat ketemu mama lagi dan bertanya

Mama : kakak mau pergi y?
Eike : Iy, ma.
Mama : Kemana ?
Eike : TO
Sudah pergi masuk kamar. Siap siap berpakaian, berjilbab seapik mungkin. Trus Mama buka pintu

Mama : Aaaaaa kakak mau pergi ya? (teriak)
Eike : Iy, ma. Kan tadi sudah kakak bilang. milkysmile

Mama : Kakak ke depan panggil ojek aja ya

astaghfirulah nyokap aye gitu amat ya. Sampai di sekolah datang 30 menit lebih awal agar tak telat eee jadwalny di undur jadi jam10. Ini sering terjadi jadi kalo kesal sudah biasa.
Jam 10 suda kerjain soal seperti biasa dan aku duduk dengan polos di sebelah kak Ai (kakak senior PMR)
Ude soal susah, hari sabtu dispen. Pasrah aje aku.

Pas pulang ke PTC beli rubik di temani rinda tapi aku telantarin dia di KFC hihihi jahat ane
Pas pulang dengan semangat karena aku sangat amat lapar soalnye belum makan dari malem kemarin.

PULANG

Assalamualaikum, waalaikumsalam
masuk kamar untuk lemparin tas kemudian langsung keruang makan buka saji dan ternyata!!!!
milkysmile

isinya nasi dingin!
Masuk kamar dan aku nangis, sempet mama bujuk supaya makan tapi aku kesel, sangat kesal!
Dan aku tertidur

Aku bangun dan ternyata Baba mau keluar sama adek kaga tau kemana. Aku nitip Chiken burger deeh. Eeee pulangnya di beliin Kinder Joy milkysmile terimakasih ayah terimakasih adek



Itu hadiahnya suka banget, inget masa kecil dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai