setting

DINI BLOG: More Spirit In 17 years

More Spirit In 17 years


17 tahun, tolak ukur buat ku ke 17 tahun, semakin dewasa. Setidak nya aku jangan ragu ngambil suatu keputusan, bisa jadi umat muslim yang lebih baik lagi, jadi anak yang lebih nurut lagi, jadi kakak yang lebih baik lagi, jadi sahabat dan temen yang lebih baik lagi.

Semoga Allah selalu meridhoi ku. Bisa nyelesain pendidikan sesuai hati nurani dan minat ku. Bisa lebih kreatif.

Di tanggal 21 ini aku bisa di kelilingi temen temen ku seneng deh banget senengnya. Sebener dari tahun depan kepengen ultah 17 dikelilingi keluarga besar sama temen temen, tapi memang karena something, jadi belum bisa ngumpul. Pengen nanti suatu hari ultah ada kakek nenek di deket ku :/

Oh doa tambahan di 17 ini aku bisa ngelupain yang sudah sudah, dan lebih bersemangat untuk hidup. Iya soalnya di bulan april ini aku hampir setiap hari nangis. Bangun tidur nangis, mau tidur nangis,Cuma gara gara seseorang aku hampir depres. Ngerasa sedown itu aku, untung nya ada temen temen cowok maupun cewek yang selalu kasih motivasi, terutama aan,nurul,anggry,ica,gita,akbar,saada,febri,rika, dewinta.

Terutama aan ama dewinta yang tau begitu amat berat aku lewati april ini :/ tapi semoga dengan kondisi ku yang baru bisa nambah semangat. Semuanya makin bahagia.

Makasih untuk mama yang nemenin Dini Kartini Mahjoeddin tanpa henti, menjadi ibu yang sangat amat baik dan sabar. Denger suka duka DKM makasih, banyak. Untuk Ayah yang kerja keras buat keluarga, makasih banyak. Untuk Yenita Mahjoeddin yang sabar dan tabah punya kakak secantik aku (lho),


Makasih sureprize demi sureprize nya, rada gak semangat karena kurang tidur (cuma tidur 3 jam) Makasih banyak. Makasih yang sudah ngucapin dan yang partisipasi di ultah ku (Dea,aan,gita,ica,rika,mida,nurul, anggry,dede,fier,febri,akbar,aldi,ijul, and other) big thanks, makasih untuk kue kue nya juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai