setting

DINI BLOG: #Malaysiacheatlaser

#Malaysiacheatlaser

Di twitter lagi heboh hebohnya #malaysiacheatlaser. Dimulai dari pertandingan tandangnya timnas ke bukit jalil. Aku berpikir suporter malaysia tidak akan membuat kerusuhan di stadion, ketika bertanding. Ternyata sebaliknya jauh dari yang aku pikirkan, hingga tim banggaan keluarga ku melakukan walkup!

Iya laser lah, daan ketika timnas kita walkup. Munculah sekitar 2 atau 3 percon(tidak, aku pikir ini peledak kecil). Menurutku ini salah satu penyebab kekalahan mereka. INI GILA! Kemenangan atas kekalahan moral.

Dan aku sedikit kesal terhadap mantan warga Aceh (menurutku mantan) SAFEE! Dia dapat berbangga atas gol gol nya yang ia sumbangkan, dan besok paginya aku dengar dia ingin menjadi Timnas! Omong kosong sampah dari Safee tentunya.

Aku sedikit bingung atas kekalahan ini setelah banyak lasers menyoroti tim banggaan Indonesia, gol demi gol masuk ke gawang Markus. Terlebih sesaat setelah walkup. Banyak yang merugikan indonesia.

Tapi Dunia kini tau betapa cheatnya Malaysia, betapa gilanya suporter Malaysia. Ada beberapa Seleb Hollywood yang memberikan protesnya melalui account twitter mereka. Begitu juga Presiden kami, Beliau masih tetap optimis.

Ini aku tampilin foto suporter mereka :




Kini aku hanya berpikir, rakyat indonesia tak akan mungkin begitu. kami kan rakyat yang dewasa :D iya gak :D

Dan beberapa hari yang lalu aku memposting tentang hinaan salah seorang negara malaysia, aku hanya cukup heran kenapa mereka terlalu ingin menggoda rakyat Indonesia? Hinaan mereka tentang rakyat indonesialah, perempuan indonesia lah, lagu kebangsaan kami lah. Berarti mereka banyak tau tentang Indonesia, secara tidak sengaja mereke tertarik dengan Indonesia, Dan melalui permainan bola mereka kembali mencaci maki Indonesia milkysmile


hiaahaha Rakyat Indonesia harus tetap support dan berdoa, ayo kita berdoa bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai