setting

DINI BLOG: libur lebaran H-3

libur lebaran H-3

Hoaam ampun hari ini serasa pengangguran rumahan



GELINDINGAN DIRUMAH
Tadi cuman menghabis kan waktu mencari topik untun di posting hari ini tapi gak ada yang aku mengerti mau posting tentang 300 the movie tapi aku gak ngerti yang aku tau itu tentang sejarah dan aku pernah nontonnya di tv tapi cuma setengah doang dan aku suka. Eahh tapi buat apa aku posting yang kagak aku tauin.

Hari ini juga dilanjutkan dengan meng-edit foto sembari nonton MTV TEEN CRIBS (gila book rumah orang Hindi itu besar banget dan bangunannya indah juga) itu aku nonton ke global gara gara ada v-klip nya David Archuleta yang something about love. Buat aku makin jatuh cinta :D
kalo di Indonesia something about love-nya itu *ya sudahlah miliknya bondan prakoso & fade 2 black.

Arghh rambut ku makin panjang aja. Mau potong kagak di izinin jadi aku biarin aja trus kusiksa dengan cara diikat. Arghh gerah juga kalo rambut panjang terus :(

Ini lah hasil libur lebaran H-3 membosankan pastinya (makanya ada yang berniat menemani saya nonton?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai