setting

DINI BLOG: libur lebaran H-2

libur lebaran H-2

Oke ini H-2


Tadi malem aku sibuk dengerin musik dan baca blognya kak raditya dika. Sembari ngakak gara adek nya kak raditya dika dan kedodolan kak raditya dika. Malem kemaren nyokap ane gelisah menimpa karena tante aku kagak nyampe nyampe. Udah pada negative thinking. Tapi walaupun gitu aku tetep sibuk ngakak sendiri. EEEh sibuk baca, yenita ngewall fb aku. Dia marah marah di fb gara gara ambil alih internet. Kalo di pikir pikir kak Raditya Dika memang tercipta untuk jadi penulis. Diblog nya pun di tulis beberapa tips tentang menulis, mengedit tulisan. Wah make me confused! I realy. Very confused about editing blog. (Berita keadaan kamar, kini dikamar kami terdapat empat orang tanteku,mama, dodol dan juga saya *nunjuk jari dengan malu-malu. Pada sibuk nyobain baju lebaran dodol ) Nunggu sms balesan si Fodo tapi kok gak ada ada (haah susah deh kalo kayak gini) Malem kemaren dingin asli dingin nya.


Hari ini saya tetep aja
GELINDINGAN DIRUMAH

walaupun H-2 biasa nya pada sibuk beres beres tapi aku tetep aja leha leha. Tante ku udah pergi ke Prabumulih tempat kakaknya om ku. Sebelum pergi aku yang puasa sendiri diruma dibuat nangis darah. Coklat yang di kasih tetanggaku yang pulang dari Arab habis seketika karena anak orang dateng kerumah. Kagak kenal aku itu orang sapa, mama aja nggak tau. Tidak berprikemanusiaan dan keaadilan beradab! Kan aku makan itu coklat sedikit demi sedikit. Dan kini habis seketika. Coba ikhlas dikarenakan puasa, tapi tetep gondok hati ane.
Mana mereka nggak puasa. Arghhhh Selamat menikmati aja deh :(

Tante dan Omku otw ke prabumulih. Beberapa saat kemudian, Baba ku pulang membawa baju untuk ku. Rada besar si *emang modenya tangan nya kependekan jadi pake daleman deeh. Allah itu adil hari ini aku gondok gondokan dengan itu para manusia yang nggak jelas dan tidak berpuasa, eeh di kasih baju oleh Baba seneng banget ane. Tapi tetep gak terlupa coklatnya habis.

Hari ini mama juga makin sibuk dan aku bersama yenita juga semakin sibuk *online. Kami mau bantu tapi takut memperparah keadaan jadi Gelindingan :D adek ku dari tadi nonton dvd

Jadi mau nonton Avatar 3D :) sapa yang mau menemani? *dari kemaren nanyanya tetep sama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai