setting

DINI BLOG: Libur Lebaran H-4

Libur Lebaran H-4

Panik abis menyambut lebaran yang di dambakan tahun ini dengan bertema


MENYEPI DI PALEMBANG


gimana kagak menyepi keluarga pada kagak ada diPalembang yang ada keluarga jauh yang sudah amat tua. Keluarga yang ada di Pangkal Pinang berjuta alasan gak bisa berkunjung ke Palembang (Arghhh please don't make our alone) tapi hati gerah ini di segarkan oleh kedatangan Cicik ku :) Yippiiiiy... (LOL)
dan sekarang yang digembar gemborkan ialah liburny daku, membosankan :( maunya nonton avatar 3D. Pengen banget tapi kagak ada yang berniat menemani nonton itu film. Oke deh kagak ape. Hal hasil gelidingan doang di rumah. Mama yang bikin kue dan teman temanny demi menyambut lebaran, kagak saya bantu karena saya rasa di dapur sudah cukup penuh dan sebentar lagi bakal meledak kalau di tambah satu drum besar seperti saya.

(sudahlah alangkah lebih baik saya tidak mengganggu) memutuskan untuk Ber-OL ria dan browsing. Tentang kehebohan seperti

1. Indonesia vs Malaysia

sempat memanas suhu hatiku membaca cacian cacian mereka di blog mereka. Dan aku sempat menulis di memo handphonku ( aku bukanlah cucu dari seorang veteran tapi aku tidak BUTA TERHADAP SEJARAH NEGARAKU) Mau rasanya menetang keras tulisan tulisan buruk tentang negara ku, tapi aku bersekolah dari tk hingga SMA ini gak di ajarkan untuk berkata kasar. Kepala sekolah ku di SMA pun sering berkata " kita sebagai orang terpelajar bukan mainanny otot tapi otak" dan aku menyimpulkan habiskan waktu untuk berkoar berkata kotor di Internet dan alangkah lebih baik waktu dimanfaatkan ke hal yang positif seperti menanggulangi global warming or other.

2. Menundaan Album nya David Archuleta



Hufff ane kecewa, untuk nulis judulnya pun berat. Aku senang banget denger lagu apalagi yang Elevator nadanya lucu, kocak abis. Terlebih liriknya. Katanya sih penundaan ini di karenakan si kang David Archuleta belum siap. (Oke I will wait) Liburan ini si elevator mengiang di telingaku sambil nunggu bedug buka (Elevator goes up...elevator comes down and...and you just go with the flow) mengiang tuh lirik itu tu.

liburan ini juga aku nggak lengah lengah amat soal nya sehabis liburan menanti soal soal mid jadi kagak tentram liburan ane. Mana biologi harus ngumpulin laporan hasil praktek kemaren, oke ini kerja kelompok, tapi tetep ane kagak tentram.
Maka dari sapa yang berniat menemani saya nonton avatar :D (balik balik ke avatar lagi, kayaknya keukeuh banget ane) Liburan ini saya memelihara penyakit baru yaitu bangun jam sepuluh atau duabelas pagi (siang maksud ane), tapi tenang pak ustad sudah sholat kok walau jam segitu bangunnya :)

Kayak nya postingan ini kepanjangan deh, aku cuting dulu deh
sampai jumpa di H-minus mimisan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai