setting

DINI BLOG: Senandung "WAIT"

Senandung "WAIT"

Sudah lewat satu bulan David Archuleta menjalani mision Mormon nya. Brasa sepi, 2 tahun tanpa David Archuleta, ada yang hilang. Bisa di ibaratkan, aku itu sebuah kotak musik yang ada penari baletnya menari didalam. Dan penari balet itu sekarang hilang. Cuma ada senandung tanpa ada yang mampu mengekspresikannya.

Aku selalu berteriak, "Archie pergi CUMA 2 TAHUN kok" santai tapi begitu dalam. Andai perjalanan hidup seseorang itu bagai biografi, yang kita tau cuma tanggal ataupun tahun dapat berganti dengan cepat. Mudah. Tanpa perlu kita ngerasain bagaimana jadi seperti itu. David Archuleta sudah menjadi bagian dalam hidup ku.

Saya mencintai David Archuleta, Dia muda, sederhana, dan taat agama. Dia simple, jarang penyanyi International seperti dia. Kami sungguh mencintaimu David Achuleta. Namun dibalik semua kerinduan kami kepadanya, Archie dibantu managernya selalu mengabar keadaan melalu jaringan sosial yang ia punya. Hanya melalu itu kami berkomunikasi.

Aku sangat berharap "CUTI"nya David Archuleta ini tidak dijadikan keuntungan yang berdampak negatif bagi sebagian orang tertentu.
Sebelum 28 Maret, David Archuleta sempat bermain di salah satu seri drama Filipina, Nandito Ako. Itu salah satu materi ujian praktek Bahasa Inggris ku kemarin. Dan sebelum itu juga David Archuleta mengeluarkan video "WAIT" dan Pas untuk Arch Angel seluruh belahan dunia. Dan David Archuleta juga mengeluarkan 2 Album yang telah ia persiapkan sebelumnya.

Dia memikirkan kami, kami juga memikirkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai