setting

DINI BLOG: Becak lewat Suramadu

Becak lewat Suramadu

Hari ini aku serasa kebo beneran. Masa iya anak gadis sampe dibangunin ayahnya. Rencana sholat tahajud melayang beserta sholat subuh *Siksa api neraka berlipat.

Kaga lama berlesu lesu sehabis tidur, disuruh langsung mandi. Semula rencana bakal OH dibatalkan. Demi membuat foto keluarga. Dandan lah mama,aku dan yenita se-apiik mungkin. Kalo perlu muka kami kayak barbie. Tiba ada undangan dari ibu nya Nurul untuk dateng kerumah keluarga Nurul. Rada paniklah aku dan Anggry. Aku yang rencana foto keluarga.
Message pun dikirim meminta agar di tunggu walopun malam.

Oke keluarga Mahjoeddin pun keluar. Mencari Studio Foto Raja. Daan ternyata TUTUP! Photobucket Iya TUTUP! *hatiku gembira riang tak terkira Jadi bisa lebih awal kerumah Nurul. Janjianlah sama Anggry di lapangan depan.

Sekali dateng ternyata eh ternyata, ada seorang makhluk bernama Rai Ayu .M. Bercelotehlah kami berempat *tidak ber enam eki dan beserta temannya yang tak lama itu pergi banyak yang kami bicarakan yang mengakibatkan fatalnya bagi perut *sakit perut akibat ketawi. Tak lama itu pula ayu pun pulang dengan membawa sekaleng Fanta *minuman wajib Ayu.

Kami pun mengapar di di teras depan rumah. Sambil beripika dan sambil berbagi cerita. Sebum mengapar aku aneh sama jembatan suramadu. Kenapa jembatan itu kaga bisa dilewati BECAK atau pun SEPEDA? gimana kalo pemudik yang mengendarai becak mau ke Madura melewati jembatan itu atau pun mau ngerasain? Kasian kan mereka!

*http://galunggung99.wordpress.com/2009/04/09/akhirnya-nyambung-juga/

Tak lama itu pun kami naik keatas tepatnya kamarnya Nurul, sembari menunjukan kamar baru nya Nurul yang belum di lihat Anggry. Daaan hasilnya Anggry pun suka dengan itu kamar. Di kamar Nurul pun kami berbagi cerita soal MU. Poster MU. Hinggaa Anggry meronta mengintip boneka hadiah dari aku *dilarang mengintip soalnya kado mereka sama. Tapii tetep kaga bole. Setelah lirik lirik dan gelisah. Aku kelupaan sholat ashar. Buru buru aku dan Nurul sholat,pas wudhu kami juga meminjam Sya sya adik nya Nurul *Lucu sangat kalo lagi ngomong. Kami pun keatas beserta sya sya. Daan dia malu bener sama Anggry makin lucu.

Setelah sholat langsung pamit pulang karena sudah setengah 6! setelah kewajiban dilakukan. langsung nonton MU vs Everton! Hasilnya 3-3 ! Mengecewakan. Daan yang lebih mengecewakan si Gibbo hanya keluar say hai tapi kaga main. Dikirain bakal main Photobucket


Little note : Terimakasih atas makanan nya tadi siang untuk Mama nya Nurul milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DINI BLOG Urang-kurai